obat herbal tbc kelenjar

ACE MAX’s ~ sebagai obat herbal tbc kelenjar tanpa operasi sangat dipercaya dan terbukti dalam menyembuhkan kanker karena selain bahan – bahannya yang alami juga proses pembuatannya yang telah melalui berbagai verifikasi oleh para ahli dan secara modern. 

obat herbal tbc kelenjar tanpa operasiObat herbal tbc kelenjar tanpa operasi mempunyai khasiat yang luar biasa aman untuk dikonsumsi tanpa efek sampign dikarenakan keseluruhanya berbahan alami yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat berpengaruh sekali dalam menyembuhkan, mengeringankan dan mencegah berbagai jenis penyakit khususnya tbc kelenjar ini. Obat herbal tbc kelenjar tanpa opetasi ini sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17..

Pengertian TBC Kelenjar
obat herbal tbc kelenjar tanpa operasiTBC Kelenjar atau dalam bahasa kerennya Limfadenitis Tuberkulosis. Yang namanya TBC ternyata bukan hanya di paru-paru, ada bagian lain juga yang bisa terserang, bisa tulang, saluran pencernaan bahkan otak. Salah satunya pula adalah kelenjar yang tidak lain yaitu kelenjar getah bening. Tentu saja kelenjar getah bening yang punya mandat sebagai salah satu sistem kekebalan tubuh kita, jika terserang bakteri TBC ini akan sangat mengancam tubuh kita. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang adalah kelenjar yang ada di leher.

Ciri-ciri penyakit Tuberculosa kelenjar getah bening di leher antara lain, terdapat pembesaran kelenjar getah bening di leher hanya pada satu sisi, pembesaran kelenjar getah bening dapat tunggal, atau beberapa kelenjar hingga mirip seperti rantai dan disebut sebagai “Scropuloderma”. Bila tidak diobati, kelenjar getah bening akan semakin membesar dan akhirnya pecah dengan mengeluarkan nanah kuning  hijau. Luka pada “Scropulosderma” akan sangat lama sembuh/susah sembuh, dan bila sembuh terlihat buruk. Tepi luka abscess Scropuloderma biasanya tidak rata, tidak mengeluarkan bau, dan tepinya agak cekung ke dalam. (obat herbal tbc kelenjar tanpa operasi)

Gejala Penyakit TBC Kelenjar terdiri dari:
1. Gejala Umum

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan

2. Gejala Khusus

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

Pengobatan TBC Kelenjar Dapat Dilakukan Dengan Pemberian Obat Herbal TBC Kelenjar Tanpa Operasi Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Khasiat ekstrak kulit manggis sebagai Obat Herbal TBC Kelenjar Tanpa Operasi

Kulit manggis sangat terkenal dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar untuk memperbaiki sistem imun. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). Kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Khasiat ekstrak daun sirsak sebagai Obat Herbal TBC Kelenjar Tanpa Operasi

Pada daun sirsak dalam Obat Herbal TBC Kelenjar Tanpa Operasi ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, mampu menghambat pertumbuhan tumor, menurunkan kadar gula dalam darah, merelaksai otot, menguatkan syaraf, menekan peradangan menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah alasan ilmiah mengapa kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan utama ace max sebagai obat herbal TBC kelenjar tanpa operasi, keduanya mampu bekerja menghambat perkembangan bakteri tuberkulosis dan memperbaiki fungsi kelenjar dengan aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs dikemas dalam botol kaca berukuran 350ml siap minum. Untuk cara pemesanannya cukup kirimkan sms dengan format di bawah ini :

ACEMAX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP kirim ke 085.223.511.970
Harga Resmi Tersegel Rp. 220.000,-/botol (BLM ONGKIR)
DEPKES R P-IRT NO.113317506253
*BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA LEKAS SEMBUH
OBAT HERBAL TBC KELENJAR TANPA OPERASI

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment